Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum! 10/05/2022, Blog ini saya insya Allah diaktifkan kembali untuk berdakwah menyebarkan kebaikan dan hal-hal yang positif lainnya. Semoga bisa Istiqomah dalam mengupdate nya dan menjadi amal jariah.

INFO PENTING

BLOG INI TELAH MENGALAMI PENYATUAN DENGAN BLOG-BLOG LAIN, CHECK UPDATE AN TERBARU NYA DI http://coretanhidoep.blogspot.com/

Selasa, 12 Oktober 2010

Ampera Kebakaran

Ane lagi sedih gan, Jembatan Ampera Kebakaran padahal beberapa hari kemaren ane selalu terbayang ampera buat bahan blog selanjutnya. Sebagai salah satu makhluk wong kito galo, jembatan ini jembatan kebanggaan ane gan. Untuk penjelasan singkat, Jembatan Ampera menghubungkan Palembang seberang Ulu dan Seberang Ilir. Sebenarnya yang terbakar adalah Kios-Kios dibawah Jembatan Ampera Seberang Ulu, perhatikan gambar gan..






Nah karena yang terbakar sekitar 40 Kios, maka kobaran apinya sampai keatasnya. Menurut yang ane baca dan sumber dari kacik (translate- abg ke tiga) bahwa penyebab nya salah satu kios mengalami konsleting listrik, namun ini baru dugaan sementara.
Check  foto foto sewaktu kebakaran gan 
Gambar itu adalah gambar yang diambil dari jembatan ampera gan, analisis ane pengambilan gambar dari sebelah hilir karena Ruko yang keliatan atasnya sebelah kanan dalam gambar tersebut letaknya di seberang Ulu.
Gambar diatas juga diambil sewaktu Mobil PBK mencoba mengatasi Api, kabarnya Api cepat menyebar karena bantuan Angin juga yang terbakar adalah Kios Pakaian dan sekitar satu jam baru bisa dipadamkan karena mobil PBK yang berjumlah sedikit dan sempat kehabisan air T_T. Menurut Analisis ane gambar ini diambil di dekat tangga turun Naik di Ampera gan.
 Menurut kabar juga seperti ada penampakan orang gan, ane gak berani berkomentar gan. Takut syirik! No Comment dah !!

Dibawah ini foto  lain sewaktu kebakaran gan

ini foto setelah kebakaran gan


Ini dari dua sisi gan, dari sebelah kanan dan Kiri Seberang Ulu, arah pemotretan dari seberang Ulu menuju Sebarang Ilir, jadi seandainya kita ikuti jalan diatas lurus maka kita kan sampai ke Seberang Ilir

itu dulu aja gan. ane turut berduka cita atas kejadian diatas. nantikan artikel seputar palembang lainnya di artikel mendatang -- hidup Wong kito galo, terus Kelakar--

salah satu sumber gambar gambar lain nya ane comot dari berbagai sumber. :)

2 komentar:

  1. baru tau aku ampera kebakaran,,,,
    nais inpo ya bg :)

    BalasHapus
  2. oke nur, terus jadi followe blog ini biar gak ketinggalan informasi :)

    BalasHapus