Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum! 10/05/2022, Blog ini saya insya Allah diaktifkan kembali untuk berdakwah menyebarkan kebaikan dan hal-hal yang positif lainnya. Semoga bisa Istiqomah dalam mengupdate nya dan menjadi amal jariah.

INFO PENTING

BLOG INI TELAH MENGALAMI PENYATUAN DENGAN BLOG-BLOG LAIN, CHECK UPDATE AN TERBARU NYA DI http://coretanhidoep.blogspot.com/

Kamis, 14 Oktober 2010

Fenomena Ayam Jago




Ayam Jago jangan diadu, klo diadu jenggernya merah…baju ijo jangan diganggu, klo diganggu yang punya marah
Lagu lawas yang mulai terkenal kembali karena intrik dua insan di dunia ini, yang menguak masa lalu dari orang yang amat sangat terkenal di indonesia  –kok jadi ngegosip ya :D --. Tujuan artikel ini bukan untuk menggosip gan. Pengambilan judul namanya karena lagi hits aja tidak ada unsur yang lain. Karena Gosip itu kurang baik, dan dilarang dalam agama, jadi kita ngomong yang lain aja –bijak mode on


Jadi ane buat artikel ini buat apa ya??? Tak lain dan tak bukan untuk berkomentar bahwa jika kita adalah seorang  musisi, baik Penyanyi, atau pencipta lagu klo ingin cepat terkenal lagunya maka gunakanlah Judul dengan menggunakan “nama Hewan”. Eits seperti kata pepatah klo asal jangan usul dan klo usul gak boleh asal jadi ane ngomong bukan tanpa fakta gan. Coba kita liat sekarang banyak sekali lagu lagu terkenal muncul dengan judul nama Hewan.

Contohnya : Keong Racun, Kucing Garong, Ngengat (kupu-kupu malam), belalang tua, semut-semut merah, semut kecil, lumba-lumba, cucakrowo dan masih banyak yang lain nya, berikut diantaranya gambar-gambar hewan-hewan tersebut :



Dari itu jika ada saudara kita, anak kita, mbah kita, om tante kita, buyut kita dan yang lainnya yang ingin atau sudah menjadi musisi, mungkin judul dengan nama hewan bisa menjadi solusi praktis untuk terkenal :D. 

Sekian Dulu gan, nantikan artikel ane yang lain. 

Sumber : sebenarnya ini murni dari pikiran ane sendiri tapi sewaktu mencari referensi, ane bertemu dengan sumber yang memiliki pikiran sejenis , gambar dicomot dari berbagai sumber!

2 komentar:

  1. awal2nya mau bicarain gosip yg lg hot skrg,,
    hahahaha,,,,,,,

    BalasHapus
  2. @noer, tau aja dirimu nur...wkwkkwk, berhubung kata ustadz sanusi kita gak boleh ngegosip, ngegosip sama seperti memakan bangkai saudara sendri, walaupun makin digosok makin Sip....itulah GOSIP :)

    BalasHapus