Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum! 10/05/2022, Blog ini saya insya Allah diaktifkan kembali untuk berdakwah menyebarkan kebaikan dan hal-hal yang positif lainnya. Semoga bisa Istiqomah dalam mengupdate nya dan menjadi amal jariah.

INFO PENTING

BLOG INI TELAH MENGALAMI PENYATUAN DENGAN BLOG-BLOG LAIN, CHECK UPDATE AN TERBARU NYA DI http://coretanhidoep.blogspot.com/

Sabtu, 09 Oktober 2010

Selayang Pandang Penulis

Blog ini ane buat untuk mengisi waklu luang, penyaluran hobby, berbagi ilmu dan cerita dan sebagai ajang positif lainnya. Di Masa Muda ini (Sok Muda :D ) sangat sayang jika banyak waktu yang tersia siakan lebih baik digunakan untuk memberikan kontribusi ( agak keren nih pemilihan kata “kontribusinya” :D ) yang positif untuk teman teman semua. Seperti Kata Nabi Muhammad SAW , ingat masa muda mu sebelum datang masa tuamu, ingat luangmu sebelum datang sempitmu


Blog ini juga akan terus diupdate asal terpenuhinya syarat syarat sebagai berikut :
1. ane masih bernafas (wkwkkwkwk)
2. ane lagi rajin dan gak malas malasan
3. itu aja dulu ntar klo ada yang perlu ditambahin, ane tambahin gak perlu minta persetujuan :D
4. lho kan udah dibilang udah kok angkanya masih ada aja sih..gimana sih yang bikin profil ini, :D

itu dulu aja deh pengantar profilnya, klo ada uneg-uneg, masukan, saran, pertanyaan, kritik, pujian, caci maki, sumpah serapah (ooops….dua yang terakhir, ane harap gak ada) silahkan email aja gan, tulis di komentar, SMS, call, chat, surat, faximili atau bisa juga lewat shout box, atau ngomong aja langsung bagi yang deket, ane juga melayani telepati wkwkwkwk (ternyata banyak juga cara berkomunikasi menyampaikan gagasan secara lisan dan tulisan, kok mirip bahasa undang undang ya :D ), nanti klo ada perkembangan terbaru cara menyampaikan ide akan diberitahukan, biar kita bangsa Indonesia ini terlepas dari Gaptek, sesuai dengan Undang-undang “ Setiap warga Negara berhak dan wajib ikut serta dalam penuntasan GAPTEK” , ini undang-undang diblog ini gan :D

Tetap Berkarya !!!

2 komentar: