Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum! 10/05/2022, Blog ini saya insya Allah diaktifkan kembali untuk berdakwah menyebarkan kebaikan dan hal-hal yang positif lainnya. Semoga bisa Istiqomah dalam mengupdate nya dan menjadi amal jariah.

INFO PENTING

BLOG INI TELAH MENGALAMI PENYATUAN DENGAN BLOG-BLOG LAIN, CHECK UPDATE AN TERBARU NYA DI http://coretanhidoep.blogspot.com/

Selasa, 01 Februari 2011

Ababil, Alay dan Lebay


Di siang ini ane ingin sedikit menceritakan tentang pengalaman ane disebuah perjalanan menuju sebuah kota dengan mengendarai kereta api. Ada peristiwa yang aneh bin lucu yang ane jumpai sewaktu disana. Yang pertama adalah duduknya disebelah bangku yang ane duduki, ada anak perempuan usianya sekitar 14 tahun sedang menelpon melalui headset, dengan suara yang agak dikeraskan. 


Mulanya ane merasa biasa aja, dan ternyata oh ternyata anak ini terus-terusan menelpon tiada hentinya, ciri dia berhenti menelpon karena tidak ada sinyal. Ane mencoba mencuri dengar apa yang dikatakannya dan ternyata sama sekali tidak terlalu penting, hanya obrolan sehari-hari dan gosip bareng temen-temennya. Ane jadi inget istilah anak kaskus untuk anak-anak seperti ini yaitu Ababil (ABG Labil). 

Di bangku  yang lain terdapat seorang ibu yang menelpon dengan suara keras dan dengan loud speaker, sehingga pembicaraannya terdengar jelas oleh seluruh penumpang di gerbong tersebut. Pembicaraannya cukup panjang dan kelihatan biasa saja tidak ada yang menarik. Menurut ane dalam kaskus ibu ini akan dipanggil Alay plus Lebay, makhluk yang sering bertindak berlebih-lebihan dan terlalu dibuat-buat. Jadi dalam perjalanan itu ane telah berjumpa dengan si Ababil dan Si Alay yang Lebay :)).

Jadi karena usaha mereka yang aneh-aneh maka kisah mereka pantas untuk diabadikan dalam blog ini. :))

Wassalam dan Tetap Mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar